Serabi

Sukoharjo -Selasa, 01 November 2022. Sebelum melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, seluruh Hakim, Pegawai Fungsional, Pegawai Struktural dan PPNPN PA Sukoharjo mengikuti SERABI (Selasa Rabu Briefing Pagi) di Ruang Tunggu Sidang PA Sukoharjo. Briefing diawali dengan doa oleh Bapak Yusron Trisno Aji, S.Sy., M.H. (Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Sukoharjo) dilanjutkan dengan pembinaan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Sukoharjo, Bapak Adil Fakhru Roza, S.H.I., M.H.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan untuk mempersiapkan diri di detik-detik terakhir pengumuman WBK. Pengadilan Agama Sukoharjo harus gotong royong untuk mempersiapkan diri jika kedatangan Tim Verifikasi Lapangan PMPZI Menuju WBK 2022. Dalam hal ini kita harus bekerja sama untuk senantiasa menjaga pelayanan prima dan menjaga area kantor agar selalu bersih dan rapi.

Briefing diakhiri dengan pembacaan 8 Nilai-nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia dan yel-yel Pengadilan Agama Sukoharjo. Semoga seluruh pegawai Pengadilan Agama Sukoharjo dapat memperhatikan apa yang telah disampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Sukoharjo demi terciptanya Pengadilan Agama Sukoharjo yang lebih baik.