Contoh Blangko Gugatan dan Permohonan

Typography Berita Terkini

Kami akan menyajikan berita-berita terupdate tentang berbagai kegiatan di Pengadilan Agama Sukoharjo.

Serabi Selasa, Pembina Berharap Agar PA Sukoharjo Agar Selalu Menjaga Kekompakan dan Saling Kerja Sama Dalam Mempersiapkan ZI

02Agustus

Dipublikasikan oleh Tim IT 02 Agustus

Sukoharjo -Selasa, 2 Agustus 2022. Sebelum melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat, seluruh pegawai dan petugas PTSP PA Sukoharjo mengikuti SERABI (Selasa Rabu Briefing Pagi) PA Sukoharjo.

serabi

Briefing diawali dengan doa oleh bapak Anang Ashari Romdhoni, S.Kom. (Ka.Sub Bag.Umum & Keuangan PA Sukoharjo)dilanjutkan dengan pembinaan oleh bapak M. Zarkasi Ahmadi, S.H., M.H. (Hakim PA Sukoharjo). Dalam amanatnya beliau mengingatkan bahwa pada hari kamis dan jumat akan ada pengawasan dari Ditjen Badilag terkait kesiapan persiapan ZI menuju WBK PA Sukoharjo. Karena waktu yang sangat minim tersebut, beliau berharap seluruh pegawai PA Sukoharjo dapat kompak dan bekerja sama demi memaksimalkan persiapan untuk ZI tersebut. Seluruh pegawai PA Sukoharjo harus memberikan kontribusi maksimal baik secara pikiran, tenaga dan biaya demi kelancaran persiapan ZI ini. PA Sukoharjo dianugerahi oleh pegawai-pegawai kompeten yang kompak dalam bekerja sama, oleh karena itu harus optimis bahwa kita dapat mempersiapkan ZI menuju WBK ini dengan maksimal

Briefing diakhiri dengan pembacaan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung Republik Indonesia dan yel-yel Pengadilan Agama Sukoharjo.

serabi

Semoga sukses selalu untuk seluruh pegawai yang mutasi dan promosi. Selain itu, semoga Pengadilan Agama Sukoharjo dapat terus menjaga kekompakan dalam mempersiapkan ZI, sehingga bisa meraih predikat WBK. Amiin.