Contoh Blangko Gugatan dan Permohonan

Typography Berita Terkini

Kami akan menyajikan berita-berita terupdate tentang berbagai kegiatan di Pengadilan Agama Sukoharjo.

Apel Senin Pagi PA Sukoharjo, Kita Harus Siap Dalam Mempersiapkan WBK

01Agustus

Dipublikasikan oleh Tim IT 01 Agustus

Sukoharjo -Senin, 01 Agustus 2022. Seluruh Hakim dan Pegawai mengikuti Apel pagi di Halaman Apel PA Sukoharjo. Diawali dengan pembacaan doa oleh bapak Anang Ashari Romdhoni, S.Kom (Ka.Sub Bag.Umum & Keuangan PA Sukoharjo). Dengan Pembina Apel bapak Acep Sugiri,S.Ag.,M.H. (Hakim PA Sukoharjo).

apel pagi

Dalam amanatnya beliau menyampaikan beberapa pesan berkaitan dengan kapasitas beliau sebagai pembina upacara, koordinator area dan agen perubahan. Adapun pesan-pesan yang beliau sampaikan antara lain :

  • 1. Persiapan menyongsong predikat WBK, beliau berpesan bahwa untuk mendapatkan WBK diperlukan persiapan yang matang dan usaha yang maksimal, karena predikat tersebut merupakan predikat prestisius yang tidak bisa didapatkan dengan sekonyong-konyong. Kita harus siap dalam segala hal kaitannya dengan WBK
  • 2. Pentingnya komunikasi kepada masyarakat dan fungsi kita sebagai pelayan masyarakat.
  • 3. Memberikan kesan pelayanan yang terbaik agar tercipta kepuasan masyarakat.
  • 4. Memperhatikan agar waktu Serabi (Selasa Rabu Briefing Pagi) tidak sampai menggangu pelayanan kepada masyarakat dan pelayanan tetap berjalan dengan adanya petugas yang tetap berjaga.

Apel diakhiri dengan pembacaan 10 budaya malu dan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI. Semoga PA Sukoharjo bisa menerapkan apa yang telah menjadi pesan dari bapak Acep Sugiri,S.Ag.,M.H. dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat para pencari keadilan sehingga bisa mendapatkan predikat WBK. Amiin Ya Rabbal ‘Aalamiin.